fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Zombie Mode di Call Of Duty Mobile Sudah Dibuka!
News

Zombie Mode di Call Of Duty Mobile Sudah Dibuka!

Kini Call of Duty Mobile sudah selengkap saudaranya yang ada di konsol. Pengadaan Zombie Mode mengukuhkan komitmen Activision untuk menyamakan pengalaman bermain di mobile ini, versi konsol dan versi PC.

Mode ini dibuat setara dengan Zombie Mode yang sudah hadir di game Call of Duty lain. Tersedia dua mode yang bisa kalian mainkan, yaitu Raid dan Survival. Untuk Raid terbagi menjadi dua tingkat kesulitan, Normal dan Hardcore.

Mode Raid dibuat mirip dengan Zombie Mode pada umumnya. Pemain terperangkap dalam suatu area dan diharuskan untuk membunuh zombie untuk mengumpulkan poin. Poin tersebut bisa digunakan untuk membeli senjata atau buff serta membuka pintu agar bisa memperluas area permainan.

Di akhir ronde, pemain akan dipindahkan ke sebuah lapangen besar. Di sini pemain akan menghadapi boss kalajengking yang hanya bisa dikalahkan setelah menghancurkan batu yang melindungi badannya.

Untuk Survival, pemain akan terus diserang oleh segerombolan zombie yang terus bertambah di setiap gelombang. Pemain hanya diminta untuk bertahan selama mungkin. Semakin lama pemain bertahan, makin banyak pula zombie yang datang di tiap gelombangnya.

Di akhir permainan, pemain akan diberikan hadiah berupa Shard yang dibagi secara acak. Shard adalah potongan senjata yang apabila sudah cukup, bisa diubah menjadi suatu senjata yang sesuai dengan potongan tadi. Semua shard yang kalian kumpulkan akan jadi senjata permanen, jadi pastikan untuk memainkan Zombie Mode untuk dapat semuanya.

Related posts

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Leave a Comment