fbpx
GameFever ID
News

Buka Pre Registrasi, Ragnarok Frontier Bagi-bagi Hadiah Hingga Rp350 Juta

Ragnarok memang menjadi salah satu waralaba game online sukses di Indonesia. Maka dari itu tak heran Gravity sebagai publisher kerap meluncurkan game-game Ragnarok yang lainnya. Di bawah Gravity Game Link, game sekuel Ragnarok terbaru siap rilis di Indonesia, yakni Ragnarok Frontier di kuartal pertama 2020.

Ragnarok Frontier masih mengusung gameplay ala MMORPG. Meski begitu, Ragnarok Frontier akan menggunakan model permainan yang dibuat lebih santai lewat konsep ala game idle. Dengan kata lain, pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier ini selama 24 jam tanpa mengganggu aktivitas yang lainnya. Gravity Game Link pun menyebut genre Ragnarok Frontier ini dengan sebutan cross platform MMORPG. Berarti game ini dapat dimainkan lewat berbagai platform tanpa mengulang semua progress permainan.

Saat ini, Ragnarok Frontier sudah membuka tahap pra registrasi bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya. Untuk meramaikannya, Gravity Game Link mengadakan acara khusus bernama Play and Win, untuk gamer yang berpartisipasi dalam pre-registrasi. Mereka yang beruntung, bisa berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai Rp350 juta, mulai dari mobil hingga smartphone.

Selain itu, gamer yang telah mendaftarkan diri dalam tahap pre-registrasi juga akan mendapatkan Beginner Package langsung di dalam permainan. Paket tersebut berisikan Reinforced Metal Grade, 20.000.000 Zeny, 200.000 Card Dust, 1.5x EXP Book, dan Poring Hat.

Buat kalian yang tertarik, segera daftarkan diri kalian di laman ini: https://rofrontier.gnjoy.id/preregister

Related posts

Legends of Runeterra Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

MongJi

Minecraft Dungeons Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Pasti

MongJi

(Review) KoongYa Draw Party – Tebak Gambar Kocak yang Bikin Ketagihan

MongJi