fbpx
GameFever ID
News

Borderlands 3 Rilis Eksklusif di Epic Games Store?

Bocor lewat cuitan akun Twitter resmi Borderlands 3.

Entah bagian dari April Mop atau bukan, akun Twitter resmi milik Borderlands 3 baru saja mencuitkan sesuatu yang tak terduga yang pada akhirnya melahirkan rumor baru untuk seri terbaru ini. Cuitan di akun tersebut menyebutkan jadwal rilis Borderlands 3 yang tertulis tanggal 13 September 2019. Cuitan yang sempat dihapus ini sempat tertangkap oleh salah satu pengguna Twitter yang pada akhirnya tersebar di dunia maya.

Tak hanya tanggal rilis, akun Twiter resmi Borderlands 3 juga sempat mencuitkan sesuatu seperti video singkat berdurasi 5 detik. Dalam video yang mirip iklan tersebut terdapat sebuah logo Epic Games Store di sebelah kiri bawah. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi Borderlands 3 untuk PC hanya dirilis lewat Epic Games Store karena tidak adanya logo Steam di sana. Lagi-lagi cuitan ini juga sudah dihapus seperti sebelumnya.

Perihal rumor ini, baik Take Two atau 2K Games belum memberikan tanggapan resmi. Mereka sebenarnya menyiapkan informasi baru yang akan disampaikan pada 3 April mendatang.

 

Related posts

Zynga Resmi Luncurkan Top Troops Secara Global

MongJi

Frostpunk Jadi Game Gratis di Epic Games Store Selanjutnya

MongJi

GTA V Versi PS5 dan Xbox Series X|S Tiba di November 2021

MongJi

Leave a Comment