fbpx
GameFever ID
News

Bocor, Seperti Inilah Gameplay Dari Pokemon Unite

Sejak perkenalannya di Juni tahun lalu, Pokemon Unite masih terus melakukan beberapa pengujian tertutup. The Pokemon Company memang memutuskan untuk membawa franchise populer mereka menjadi sebuah game MOBA, genre yang menjadi favorit gamer mobile. Kini lewat beberapa pengujian yang telah dilakukan, kita bisa sedikit melihat hal apa yang akan ditawarkan oleh Pokemon Unite ke depannya.

Pertama, adalah munculnya gameplay Pokemon Unite yang dipercaya diambil dari sesi uji tertutup yang di adakan di Tiongkok. Dari video di bawah, kita bisa lihat elemen-elemen MOBA yang diterapkan di Pokemon Unite. Mulai pertarungan lima lawan lima di sebuah area, skill set ala game MOBA dan lainnya. Uniknya,Pokemon Unite menggabungkan mekanisme ala game Pokemon klasik yang meminta pemainnya untuk menangkap Pokemon liar dengan Pokeball. Hal ini juga terlihat di video gameplay yang bocor.

Selain gameplay, ada beberapa screenshoot yang bocor memperlihatkan fitur kustomisasi Pokemon yang berperan layaknya hero atau champion di game MOBA. Dilansir dari Twitter Pokekalos, tiap Pokémon dapat mengenakan berbagai macam kostum yang keren. Contohnya saja kostum Lucario yang terinspirasi oleh film Pokémon: Lucario and the Mystery of Mew. Kostum lain mungkin tidak memiliki makna sedalam yang dimiliki Lucario, tetapi kostum tersebut menambahkan pada tampilan keseluruhan Pokémon.

Saat ini Pokemon Unite masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dijadikan game free to play di Nintendo Switch dan mobile, juga mendapatkan dukungan cross-platform.

Related posts

5 Game Mobile Buatan Tencent Games yang Populer di Indonesia

Roni Istianto

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Roni Istianto

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment