fbpx
GameFever ID
eSports News

Bocah 8 Tahun di Amerika Dikontrak oleh Tim Esports Profesional

Usia muda sepertinya bukan jadi penghalang untuk menjadi pemain esports profesional. Hal ini dibuktikan dengan dikontraknya anak kecil bernama Joseph Deen. Bocah 8 tahun ini dikontrak oleh Team 33 untuk bergabung di divisi Fortnite. Tidak tanggung-tanggung Joseph Deen mendapatkan gaming setup senilai USD 5.000 atau setara Rp70 juta serta bonus hingga USD 33.000 atau sekitar Rp470 juta.

Joseph Deen mulai bermain Fortnite sejak dua tahun lalu. Team 33 sudah mengetahui bakat dari Joseph dan mengincarnya untuk menjadikan salah satu roster didalam tim. Hingga akhirnya pada akhir tahun 2020 ini, Joseph Deen resmi bergabung dengan Team 33. Perekrutan Joseph Deen merupakan proyek jangka panjang dari tim.

Team 33 sendiri merupakan tim esports asal Amerika Serikat dan yang memiliki banyak divisi, mulai dari Call of Duty, CS:GO, Valorant, World of Warcraft, dan Fortnite. Meskipun belum mampu memasuki ranah turnamen tier 1 di Amerika Serikat, Team 33 berharap ke depannya bakalan menuai sukses.

Banyak pro dan kontra yang timbul dengan perekrutan bocah 8 tahun ini. Apakah tim esports benar-benar mengincar talentanya atau hanya segedar mencari pamor belaka. Sebelumnya tim FaZe Clan juga merekrut bocah 12 tahun bernama H1ghsky1 untuk bergabung dalam tim esports Fortnite mereka.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment