fbpx
GameFever ID
News

Blizzard Resmi Umumkan Diablo II: Resurrected Untuk Semua Platform

Diablo II: Resurrected Resmi Diumumkan di BlizzcOnline 2021

Sebelumnya beredar rumor bahwa Blizzard Entertainment tengah mengerjakan proyek Diablo lainnya selain Diablo IV dan Diablo Immortal. Proyek tersebut diyakini adalah Diablo II versi remake seperti yang pernah disebutkan oleh salah satu jurnalis video game ternama, Jason Schreier, via Bloomberg. Dan kini, rumor tersebut menjadi kenyataan. Secara resmi Blizzard memperkenalkan Diablo II: Resurrected di acara BlizzcOnline 2021 pagi tadi.

Baca Juga: Overwatch 2 dan Diablo 4 Tak Akan Rilis di 2021

Dalam acara tersebut, Blizzard mengumumkan secara resmi Diablo II: Resurrected ke publik. Game ini adalah Diablo II versi remaster yang ditambah dengan ekspansi “Lord of Destruction.” Hal yang menarik dari Diablo II: Resurrected adalah pemain bisa mengganti grafis dari versi remake ini ke versi aslinya hanya menekan satu tombol saja. Jadi pemain bisa secara langsung melihat perbandingannya.

Diablo II: Resurrected dikerjakan oleh developer Vicarious Visions dan bakal menawarkan fitur cross-progression di semua platform. Jadi pemain bisa melanjutkan permainan mereka di platform apapun.

Diablo II: Resurrected rencananya akan rilis di 2021 ini untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch dan PC via Battle.net. Buat kalian yang ingin ikut serta dalam alpa test di PC, bisa mengunjungi link ini.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment