fbpx
GameFever ID
News

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

Dalam beberapa tahun terakhir, Blizzard Entertainment dinilai sering gagal dalam pengembangan game racikannya. Sebagai salah satu perusahan video game besar, hal ini tentu mempengaruhi saham Blizzard yang kerap turun. Namun dengan dua proyek game ambisius, Diablo 4 dan Overwatch 2 diharapkan dapat mengembalikan kejayaan dan peforma Blizzard. Tetapi ternyata Blizzard dikabarkan sedang menggarap proyek game lain di luar Diablo 4 dan Overwatch 2.

Baca Juga: Blizzard: Diablo Immortal Tidak Akan Kalah Unik Dari Diablo 4

Menurut laporan IGN, director World of Warcraft, Ion Hazzikostas, mengatakan bahwa Blizzard sedang mengerjakan lebih banyak game selain Overwatch 2 dan Diablo 4. Bahkan dalam waktu dekat, mereka akan segera mengumumkannya. Proyek-proyek ini diharapakan bisa membantu Blizzard yang sempat dipandang kurang bagus di mata gamer.

Ion Hazzikostas juga mengatakan bahwa siklus pengembangan game di Blizzard sangat panjang. Itu berarti mereka tidak bisa memproduksi dengan cepat, satu atau dua tahun pengerjaan.

Banyak yang memprediksi yang dikerjakan Blizzard saat ini adalah ekpansi baru untuk World of Warcraft. Menarik kita tunggu langkah Blizzard Entertainment untuk mengembalikan performa baiknya.

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Overwatch 2 Bakal Terapkan 5 Lawan 5 Dengan 1 Tank

MongJi

Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Overwatch dan Blizzard

MongJi

Leave a Comment