fbpx
GameFever ID
eSports News

Blizzard Melakukan Perubahan Untuk Overwatch Contenders 2019

Salah satu bagian untuk cutting budget?

Mengkonfirmasi rumor yang beredar selama beberapa hari ini, Blizzard baru saja mengumumkan perubahan yang besar untuk Overwatch Contenders 2019 untuk keselurusahn season di tahun 2019.

Bagi yang mungkin tidak tahu, Overwatch Contenders ini merupakan wadah untuk pemain amatir bisa bergabung dengan Overwatch League. Sedangkan Overwatch League sendiri merupakan liga yang dibuat oleh pihak Blizzard dimana pemain dari berbagai negara berlomba-lomba untuk memenangkan sejumlah uang. Untuk tim-tim yang akan bertanding di Overwatch League 2019 kalian bisa melihatnya disini Overwatch League 2019 Team.

Di Overwatch Contenders 2019, Amerika Utara akan dibagi menjadi dua region, dengan masing-masing 8 tim didalamnya. Dalam keseluruhan tahun 2019, setiap region akan dibagi menjadi 12 tim yang dimana tim tersebut akan berkompetisi satu sama lain. Alasan utama hal ini dirubah adalah untuk “mempersiapkan pemain yang lebih baik dan juga pertandigan yang lebih menarik”.

Selain itu, di tahun 2019 ini juga diperkenalkan sistem baru yaitu Soft Region Locking. Soft Region Locking ini diadakan untuk memastikan setiap tim tetap memberikan kesempatan untuk memberikan pemain yang memang mempunyai skill yang dibutuhkan.

Hal lain yang paling banyak berubah adalah total pembagian hadiah utama dimana setiap pemain yang banyak memenangkan pertandingan akan mendapatkan uang yang jauh lebih banyak nominalnya.

Sumber: Esports Insider

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Overwatch dan Blizzard

MongJi

Overwatch 2 Tunjukkan Hero Missions, Map Baru, Tampilan Baru Hero

clauscj

Leave a Comment