fbpx
GameFever ID
News

Blizzard Dirumorkan Tengah Kerjakan Diablo 2 Remake

Dialo nampaknya menjadi proyek serius yang tengah digarap oleh Blizzard Entertainment. Selain tengah mengerjakan Diablo 4 dan Diablo Immortal, Blizzard dikabarkan juga mengerjakan versi remake dari seri favorit, Diablo 2. Rumor ini muncul lewat laporan dari seorang jurnalis video game ternama, Jason Schreier.

Dilansir dari Bloomberg, Jason Schreier menyatakan bahwa Blizzard tengah menggarap Diablo 2 remake saat ini. Pengerjaan itu awalnya diberikan ke Team 1 yang sebelumnya mengerjakan proyek Warcraft 3: Reforged tahun kemarin. Namun karena Warcraft 3: Reforged mendapatkan respon negatif, Blizzard kemudian menunjuk tim yang bertanggung jawab terhadap Diablo 4 menggantikan Blizzard Team 1 untuk mengerjakan Diablo 2 Remake.

Sementara ini, pengumuman resmi mengenai Diablo 2 Remake masih belum dirilis oleh Blizzard langsung. Namun bila ini benar, berarti Blizzard sedang mempersiapkan 3 judul baru untuk Diablo, yaitu Diablo 4, Diablo Immortal dan Diablo 2 Remake (rumor judul yang dipakai Diablo 2: Resurrected)

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

MongJi

Overwatch 2 Bakal Terapkan 5 Lawan 5 Dengan 1 Tank

MongJi

Leave a Comment