fbpx
GameFever ID
News

Blizzard: Diablo Immortal Tidak Akan Kalah Unik Dari Diablo 4

Diablo Immortal, judul mobile untuk seri kenamaan Blizzard ini memang menuai banyak kecaman dari para fans. Hal ini terlihat ketika Diablo Immortal pertama kali diumumkan di acara Blizzcon 2018. Jauh berbeda bila dibandingkan dengan pengumuman Diablo 4 yang disambung hangat.

Meski begitu, hal ini tentu tidak membuat Wyatt Cheng Diablo Immortal minder. Wyatt Cheng yang didapuk sebagai Wyatt Cheng mengatakan bahwa Diablo Immortal akan tetap dirilis. Bahkan ia berpendapat bahwa Diablo Immortal tidak akan kalah unik dari Diablo 4.

Dalam wawancara dengan Venturebeat, ia juga mengatakan bahwa Diablo 4 dan Diablo Immortal memang akan memiliki beberapa kemiripan. Alasannya karena memang aset yang dipakai sama. Akan tetapi, Diablo Immortal tidak akan dipengaruhi oleh Diablo 4 dan akan memiliki keunikan tersendiri.

“Tanggung jawab saya adalah membuat Diablo Immortal se fun mungkin, dan itu mungkin mengharuskan kami untuk membuat sesuatu yang mirip dengan Diablo 4, atau sesuatu yang benar-benar berbeda. Yang pasti kami akan membuat keputusan terbaik untuk game kami.”

Wyatt Chen -Lead Designer Diablo immortal

Sampai saat ini Diablo Immortal masih belum memiliki tanggal rilis. Mungkin Blizzard ingin mengulur waktu lebih banyak agar para penggemar seri ini sedikit lebih ramah untuk game mobile tersebut. 

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

MongJi

Overwatch 2 Bakal Terapkan 5 Lawan 5 Dengan 1 Tank

MongJi

Leave a Comment