fbpx
GameFever ID
News

Blackout Akan Kedatangan Mode Permainan Baru Bernama Ambush

Menjadi mode permainan dengan waktu yang terbatas.

Blackout dipastikan bakal kedatangan mode permainan baru yang disebut Ambush. Informasi ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Treyarch. Mereka juga menginfokan bahwa Ambush akan segera hadir di Blackout dalam waktu dekat. Berdasarkan sebuah bocoran dari Charlie Intel, Ambush adalah sebuah mode permainan dengan waktu yang terbatas (limited time). Di Ambush sendiri nantinya pemain hanya bisa menggunakan Sniper Rifle dan senjata melee saja.

Saat ini sebenarnya Blackout sedang kedatangan mode permainan dengan waktu yang terbatas yang bernama Down But Not Out, dimana pemain dapat memainkannya selama 2 minggu di tiap platform. Kemungkinan Ambush juga akan seperti Down But No Out dimana akan ada batasan waktu untuk memainkan mode tersebut. Down But No Out sendiri akan dimulai untuk PS4 minggu ini.

Blackout sendiri merupakan mode battle royale yang bisa kalian mainkan di Call of Duty: Black Ops 4. Saat ini Call of Duty: Black Ops 4 sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Related posts

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Leave a Comment