fbpx
GameFever ID
News

BIWAR: Legend of Dragon Slayer, Game Buatan Dev. Indonesia Asal Bali

Nama BIWAR: Legend of Dragon Slayer sendiri memang tengah menjadi buah bibir di kalangan gamer. Alasannya tentu jelas karena game ini diracik oleh developer lokal yang berasal dari Bali, Devata Games. Sebelum diperkenalkan menjadi BIWAR: Legend of Dragon Slayer, sebelumnya Devata Games juga sempat mempelihatkannya dengan nama Legend of Cendrawasih. Namun kini mereka hadir lebih solid dan matang dengan kualitas visual yang memesona.

Meski datang dari developer asal Bali, nama BIWAR sendiri merupakan legenda asli dari Mimika, Papua. Legenda tersebut bercerita tentang seoran pemuda yang memiliki ambisi untuk membunuh seekor naga untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya sekaligus memutuskan rantai kutukan yang menjerat ibunya.

Devata Games juga melepas sebuah teaser berdurasi 40 detik bersamaan dengan pengenalan BIWAR: Legend of Dragon Slayer ke publik. BIWAR: Legend of Dragon Slayer sendiri diklaim sebagai game action hack and slash adventure dengan sistem EXP, upgrade senjata serta skill tree dan sistem navigasi tanpa menggunakan peta.

Sayangnya, Devata Games masih belum memastikan jadwal rilis pasti untuk proyek game ini. Hal yang mungkin dapat dipastikan dari BIWAR: Legend of Dragon Slayer adalah untuk dirilis ke PS4, PS5 dan juga PC. Saat ini Devata Games juga sudah menyediakan demo yang siap dimainkan via itch.io dan Steam yang akan segera menyusul.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment