fbpx
GameFever ID
News

Bisa Berenang, Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Update Musim Panas Bulan Depan

Menjadi game terlaris tahun ini, rasanya Nintendo memang wajib memberikan update baru untuk Animal Crossing: New Horizons. Apalagi, saat ini para pemainnya memang benar-benar kehabisan kegiatan mengingat game ini banyak dimainkan pada saat karantina mandiri. Kini, para pemain pun bisa bersorak menyambut update baru untuk Animal Crossing: New Horizons. Sebab, bulan depan Nintendo akan memberikan update musim panas bagian pertama untuk game andalannya ini.

Update musim panas bagian pertama ini bakal membawa konten-konten segar untuk para pemain. Salah satunya kini pemain bisa berenang dan menyelam di laut. Sambil menyelam, pemain bisa mengumpulkan makhluk – makhluk air baru yang juga bisa kalian donasikan ke museum. Selain itu, di update ini pemain akan kedatangan NPC baru, yaitu Pascal. Ketika menyelam, kalian bisa mengumpulkan kerang dan memberikannya ke Pascal. Ia akan menukarkan kerang tadi ke resep DIY bertema mermaid.

Nintendo akan meluncurkan update musim pertama Animal Crossing: New Horizons pada 3 Juli 2020. Berita baiknya, update ini hadir secara gratis dan bisa dinikmati oleh seluruh pemain. Untuk update musim panas bagian kedua pada Agustus mendatang, Nintendo juga sudah menyiapkan kejutan seru lainnya. Sudah tidak sabar menikmati musim panas lewat update terbaru Animal Crossing: New Horizons?

Related posts

Sejarah Game-Game Sucker Punch Productions

clauscj

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi