fbpx
GameFever ID
News

Bethesda Minta Banned User Untuk Bikin Essay Supaya Di Unban dari Fallout 76

Kalo kalian pergi ke sekolah ato kuliah, Essay udah jadi keseharian kalian di kampus. dan ternyata, itu juga bakal jadi keseharian kalian pas gaming KALAU kalian make Mod atau Third Party Application pas kalian main Fallout 76. Belum lama ini Youtuber JuiceHead membuat video yang membahas para pemain yang di Ban secara tidak adil oleh Bethesda karena menggunakan Mod atau Third Party Application.

Para pemain yang di ban menerima email yang menyatakan bahwa akun mereka telah di ban karena menggunakan third party application untuk curang. ini tentu saja di bantah oleh para penggunananya karena para use yang mendggunakan Bandicam, Hitman pro dan dan mod dari Nexus juga mendapakan email yang sama.

Yang unik dari email ini adalah Bethesda bersedia untuk mereview ban mereka apabila user tersebut mengirimkan essay tentang penggunakan Third Party Application di komunitas game online. ini tentu saja bukan satu-satunya cara unik developer untuk menghukum cheater atau user nakal. Cheater game  H1Z1 dulu harus membuat video permintaan maaf seandainya ingin di unban dan cheater di game Titanfall dibuat stuck hanya bisa bermain dengan sesama cheater. banyak banget cara developer untuk menghukum cheater, tapi nulis essay mungkin perlu dicoba. siapa tau dapet A?

 

Leave a Comment