fbpx
GameFever ID
News

Bersiaplah! Clash of Clans Resmi Hadirkan Town Hall 14

Clash of Clans siap hadir dan memberikan keseruan baru untuk para pemain setianya. Mobile game bertema strategi itu baru saja mengungkap update besar pertama mereka di tahun 2021. Salah satu isi update yang utama adalah perilisan Town Hall level 14. Update ini dipersembahkan Clash of Clans tepat setelah peluncuran event Hammer Jam kedua baru-baru ini.

Baca Juga: Supercell Umumkan 3 Game Baru Clash

Dalam video yang telah dikeluarkan di event Hammer Jam kemarin, Town Hall 14 akan bertemakan suasana hutan. Dihiasi dengan piktograf dan hieroglif kuno di sekeliling bangunan, menyimpan berbagai rahasia dari kebijaksanaan dari ancient clash wisdom. Sumber daya, pahlawan, pasukan, dan mantra.

Tidak hanya itu percaya atau tidak, kemampuan Town Hall itu sendiri ternyata bisa untuk melawan. Saat dihancurkan, Town Hall 14 akan menjatuhkan Bom Racun yang baru diperkenalkan. Bom tersebut akan memberikan damage serta memperlambat serangan musuh dan pergerakan mereka.

Untuk bisa membuka Town Hall baru, setidaknya pemain memiliki 25x Wall, 1x Air Bomb, 1x Seeking Air Mine, 1x Skeleton Trap, 1x Bomb, dan 1x Giant Bomb. Item rahasia lainnya juga akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran update patch Town Hall 14.

Town Hall terbaru ini memiliki 8900 hit poin serta memerlukan waktu 20 hari dan biaya 16 juta gold untuk bisa ditingkatkan. Selain peningkatan, beberapa perubahan keseimbangan akan dilakukan dengan pembaruan ini.

Tidak hanya Town Hall, di update baru ini Clash of Clans sudah menyiapkan kejutan baru lagi. Tim pengembang Clash of Clans telah mengkonfirmasi bahwa update ini berisikan konten yang sangat besar. Buat yang penasaran tentang semua hal yang ada di update baru Clash of Clans, bisa mendalaminya di sini.

Town Hall kalian saat ini sudah bisa di-upgrade ke level 14. Jangan lupa untuk meng-update versi Clash of Clans ke yang paling baru agar Town Hall kalian bisa ditingkatkan.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment