fbpx
GameFever ID
News

Berkembang Dengan Cepat, Kini Pemain Apex Legends Sudah Mencapai 50 Juta!

Lebih cepat dari Forninte.

Selama sebulan ini nama Apex Legends memang menjadi buah bibir di kalangan pencinta game battle royale. Kedatangannya yang tanpa tanda-tanda, justru membuat penasaran. Beruntungnya, para pemain bisa menerima Apex Legends sebagai game battle royale yang menurut mereka memberikan pengalaman baru. Sejak kemunculannya, Apex Legends memang fenomena. Bagaimana tidak, di 24 jam pertamanya setelah resmi dirilis, Apex Legends sudah dimainkan oleh 2,5 juta pemain diseluruh dunia!

Hingga hari ini Apex Legends masih sangat diminati oleh para pemain battle royale di seluruh dunia. Di umurnya yang baru 1 bulan ini, Apex Legends sudah berhasil mengumpulkan pemain di angka 50 juta! Angka yang sangat fantastis untuk game yang umurnya masih sangat muda. Menurut beberapa pengamat, perkembangan Apex Legends lebih cepat dari rival mereka yakni Fornite. Fornite sendiri baru berhasil mengumpulkan pemain sebanyak 20 juta setelah 4 minggu sejak perilisannya dan mencapai 45 juga pemain di minggu ke-16.

Apex Legends sudah bisa kalian mainkan secara gratis untuk PS4, Xbox One dan PC. Hingga saat ini belum ada informasi apakah Apex Legends juga akan dibuat versi mobile-nya

Related posts

EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai

MongJi

Ekspansi EA SPORTS FC, Perkenalkan EA SPORTS FC™ Tactical

MongJi

FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali 2023 Siap Digelar

MongJi

Leave a Comment