fbpx
GameFever ID
News

Berikan Update Besar, Valorant Hadirkan Game Mode Baru Team Deathmatch

Baru dua bulan dirilis, Valorant kembali memberikan update besar pada di Agustus ini. Salah satu update besar yang diberikan adalah munculnya mode permainan baru yaitu Team Deathmatch. Team Deathmatch sendiri adalah mode permainan di mana tujuan utamanya adalah membunuh anggota musuh sebanyak mungkin.

Mode permainan Team Deathmatch dalam game Valorant dapat dimainkan oleh 10 pemain dan akan dibagi menjadi 2 tim. Setiap pemain akan mendapatkan full HP, armor, dan senjata pilihan mereka sendiri di awal permainan dan berusaha untuk membunuh musuh yang ditemui. Permainan akan berakhir jika salah satu tim berhasil membunuh 30 pemain musuh.

Apabila pemain terbunuh maka dia akan respawn kembali di tempat yang ditentukan dan akan mendapatkan full HP, armor, dan senjata pilihan mereka sendiri kembali. Pemain yang baru saja respawn akan kebal dari serangan lawan selama delapan detik dan akan menghilang setelah karakter pemain bergerak atau menembak. Pemain yang terbunuh akan menjatuhkan Health Packs dan UAV Scanner yang dapat diambil kedua tim. Health Pack akan memulihkan sejumlah HP pemain sementara UAV Scanner digunakan untuk memindai peta.

Mode Deathmatch ini menawarkan hal yang baru kepada para pemain Valorant. Pemain dapat memainkan mode ini jika sedang bosan memainkan mode biasanya dalam Ranked Mode misalnya. Mode Deathmatch juga dapat digunakan untuk latihan menembak para pemain baru. Mengingat pertarungan akan lebih intensif lagi dibandingkan mode biasa dan tidak membosankan dari pada menembak bot saat latihan.

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi