fbpx
GameFever ID
eSports News

Berhasil Comeback, Bigetron RA Menangi PMPL ID Season 2: Regular Season

Turnamen PUBG Mobile tahunan terbesar di Indonesia yaitu PMPL ID Season 2: Regular Season telah resmi berakhir. Turnamen yang berjalan selama 6 minggu tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Bigetron Red Aliens. Mereka unggul atas ION Esports yang pada minggu-minggu awal tampil menggebrak.

Bigetron Red Aliens mengumpulkan total poin 831 diatas ION Esports yang mengoleksi 770 poin. Sementara posisi ketiga ditempati oleh tim Aura Esports dengan skor 721. Padahal sebelumnya Bigetron Red Aliens diyakini tidak akan memenangkan turnamen PMPL ID Season 2 ini dikarenakan performa buruknya awal turnamen. Namun pasukan Zuxxy dan kawan-kawan mampu mengembalikan kemampuan mereka sehinggamerebut puncak klasemen dari tangan ION Esports di minggu terakhir.

Dengan kemenangannya di PMPL ID Season 2: Regular Season ini maka Bigetron Red Aliens berhak mewakili Indonesia diajang PUBG Mobile Pro League SEA – Fall Split 2020. Sementara itu dua slot lainnya menuju PMPL SEA – Fall Split 2020 masih akan dieperebutkan oleh 15 tim lainnya. Perjuangan ION Esports dan Aura Esports masih akan berlanjut nantinya dalam turnamen PMPL ID Season 2: Final Season. Mereka akan bertarung dengan 14 tim PUBG Mobile terbaik dari PMPL ID Season 2: Regular Season.

PMPL ID Season 2 sendiri diikuti oleh 24 tim terbaik di Indonesia dan memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau sekitar Rp2,2 miliar. Turnamen tersebut juga memperebutkan 3 slot (2 dari final season) untuk berpartisipasi dalam turnamen PMPL SEA Fall Split 2020 melawan tim-tim PUBG Mobile dari Asia Tenggara yang akan diselenggarakan pada akhir 2020 mendatang.

Related posts

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

MongJi

5 Alasan Pemain Mobile Legends akan Pindah ke Wild Rift

Roni Istianto