fbpx
GameFever ID
News

Battlefield V: War in the Pacific Rilis Minggu Depan

Setelah hampir 1 tahun rilis dan bertema Perang Dunia II, akhirnya Battlefield V memperluas wilayah medan perang mereka ke wilayah Pasifik. Update gratis berjudul Battlefield V: War in the Pacific akan rilis tanggal 31 Oktober 2019 di semua platform tersedia. Simak video trailer di bawah:

Kali ini para pemain akan memilih antara pasukan militer US atau pasukan kerajaan Jepang sesuai dengan sejarah. 2 map yang terlihat pada trailer adalah pulau Iwo Jima yang bernuansa pantai dan terowongan dalam tanah yang sempit, dan Pacific Storm yang lebih fokus ke perang udara sambil terjun ke pulau untuk menguasai medan perang.

Selain itu map favorit dari seri Battlefield akan kembali, yaitu Wake Island. Namun Wake Island akan rilis sekitar bulan Desember, tidak berbarengan dengan rilisnya War in the Pacific minggu depan.

Beberapa weapon baru dan lama juga kembali, dan juga diperkenalkan 2 weapon Battle Pickup, Katana dan Flamethrower. Kedua weapon ini dapat kalian temukan saat sedang bermain, bukan dari loadout.

Related posts

5 Tips Agar Lebih Unggul di Apex Legends Season 4

clauscj

Vince Zampella, Bapak “Titanfall” dan “Apex Legends” Akan Pimpin DICE Los Angeles

clauscj

Apex Legends Umumkan Event Holo-Day Bash

clauscj