fbpx
GameFever ID
News

Battlefield 6 Bakal Diumumkan di Juni 2021?

Battlefield memang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir ini. Kehadiran seri terbaru Battlefield memang sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. Antusias pun sempat tinggi saat banyaknya bocoran-bocoran mengenai Battlefield 6. Ditambah lagi, bulan April kemarin EA sudah memastikan bahwa mereka akan merilis seri Battlefield terbaru di tahun ini. Kini, kabarnya EA bakal memperkenalkan Battlefield 6 dalam waktu dekat.

Baca Juga: Battlefield Dipastikan Tuju Mobile, Rilis 2022

Lewat akun Twitter, akun Battlefield mem-posting sebuah pesan untuk menggoda para penggemarnya. Di tulisan tersebut banyak yang meyakini bahwa Battlefield 6 akan segera diperkenalkan ke publik di Juni mendatang. Meski baru sekedar “teaser”, namun ini sudah cukup menaikkan kembali antusias para penggemar Battlefield.

Dari berita sebelumnya, Battlefield 6 ditargetkan bakal rampung di musim liburan 2021 ini. EA pun sempat menyampaikan bahwa seluruh tim sangat antusias dalam mengerjakan seri Battlefield ini. Info pasti lainnya yang dibagikan EA hanya konsol next-gen dan PC sebagai platform tujuan.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap menyambut pengumuman Battlefield 6 di Juni nanti?

Sumber: IGN

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment