fbpx
GameFever ID
News

Battlefield 5 Memberikan Informasi Mengenai Mode Battle Royale

Diberi nama Firestorm.

Mengikuti tren pasar game yang sedang marak dengan mode Battle Royale, DICE sepertinya tidak mau ketinggalan. Blackout yang hanya mampu menampung 80 pemain ini juga merupakan buatan Call of Duty: Black Ops 4. Sejak dimunculkan pertama kali saat E3 kemarin, EA jaran g memberikan update terbaru mengenai mode ini sendiri. Hingga akhirnya EA mengeluarkan sebuah video yang menunjukkan mode Battle Royale tersebut.

Di video tersebut disebutkan nama dari mode Battle Royale ini disebut Firestorm. Tidak seperti PUBG dan Fortnite yang bisa menampung hingga 100 pemain baik sendiri maupun perorangan, Firestorm hanya menampung 64 pemain saja dan dibagi menjadi 16 tim yang berisikan 4 pemain. Tapi dengan objektif yang sama seperti mode Battle Royale lainnya.

Tidak seperti PUBG dan Fortnite, Battle Royale versi Battlefield 5 ini memungkinkan untuk pemain menghancurkan gedung dimana pemain tersebut sedang berdiri, dan tidak ketinggalan adanya kendaraan tempur seperti tank.

Battlefield ini dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 20 November nanti. Dimana sebelumnya game ini rencananya dirilis pada tanggal 19 Oktober tapi harus diundur karena masalah kesiapan dari pihak developer. Bagi yang sudah melakukan pre-order, kalian bisa masuk ke beta ini pada tanggal 6 September besok.

Related posts

Komunitas DOOM dan Animal Crossing Bersatu Menyambut Tanggal Rilis

clauscj

5 Tips Agar Lebih Unggul di Apex Legends Season 4

clauscj

Untitled Goose Game Adalah Game of the Year D.I.C.E. Awards 2020

clauscj