fbpx
GameFever ID
News

Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

Battlefield memang menjadi salah satu game shooter yang paling dinantikan oleh penggemarnya. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir ini, banyak spekulasi dan rumor mengenai game buatan EA ini. Berita baiknya, semua itu berakhir manis. Sebab sesuai janjinya, akhirnya EA memperkenalkan seri baru Battlefield di 2021 ini. Inilah Battlefield 2042!

Baca Juga: Battlefield Dipastikan Tuju Mobile, Rilis 2022

Sebagai perkenalan, EA juga melepas sebuah trailer yang memperlihatkan suasana yang bisa kalian rasakan di Battlefield 2042. Game ini akan mengambil tema perang modern antara Amerika Serikat dan Rusia.

Di Battlefield 2042, kita masih bisa melihat persenjataan modern yang masih rasional alias tidak aneh-aneh. Sayangnya, Battlefield 2042 tidak akan menyertakan Mode Campaign, yang berarti tidak ada mode cerita di game ini.

Battlefield 2042 akan fokus ke Mode Multiplayer dengan menyiapkan 7 peta pertarungan yang luas dan dapat menampung hingga 128 pemain. Sistem class juga akan diganti menjadi “Specialist” yang mempunyai keunggulan masing-masing di medan pertempuran. Battlefield 2042 juga memperkenalkan Mode Hazard Zone yang siap membuat permainan makin menarik dan berbeda. Meski fokus ke mode Multiplayer, EA tidak menyertakan mode Battle Royale klasik di Battlefield 2042.

Battlefield 2042 rencananya akan rilis pada 22 Oktober 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam, Epic Games Store, dan Origin.

Sumber: EA

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment