fbpx
GameFever ID
News

Baru Seminggu, Monster Hunter Rise Tembus 4 Juta Unit

Monster Hunter Rise memang menjadi game yang tengah menjadi pembicaraan gamer khususnya pemilik Switch. Mereka akhirnya dapat mencicipi salah satu karya terbaik dari Capcom. Apalagi seri baru Monster Hunter memang sangat dinantikan kehadirannya di konsol handheld milik Nintendo tersebut. Antusias tinggi dari gamer pun akhirnya memberikan pencapaian yang luar biasa dari sisi penjualan.

Baca Juga: Monster Hunter Rise Dipastikan Tuju PC di 2022

Capcom mencatatkan bahwa Monster Hunter Rise sudah terjual lebih dari 4 juta unit secara global pasca rilis 26 Maret lalu. Tetapi, Capcom tidak menjelaskan apakah angka yang tercatat tersebut adalah gabungan dari penjualan versi fisik dan digital atau tidak.

Sebagai perbandingan, Monster Hunter: World mencatatkan penjualan sebanyak 5 juta unit dalam waktu yang sama. Namun saat peluncuran, Monster Hunter: World langsung tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. Berbeda dengan Monster Hunter Rise baru tersedia di Nintendo Switch. Angka ini pastinya akan terus meningkat sebab di 2022 nanti Monster Hunter Rise juga akan rilis di platform PC.

Monster Hunter Rise sendiri sudah tersedia di Nintendo Switch. Untuk versi PC, Monster Hunter Rise akan tersedia mulai 2022 mendatang.

Sumber: Capcom

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

Leave a Comment