fbpx
GameFever ID
News

Baru 5 Hari Dirilis, Dragalia Lost Sudah Berhasil Memperoleh Pendapatan Sebesar 3 Juta Dolar Amerika

Meski begitu, masih kalah dengan game-game mobile Nintendo lainnya.

Memasuki minggu pertama sejak perilisannya di Google Play Store dan App Store wilayah Amerika dan Jepang, Dragalia Lost sudah mencetak angka pendapatan yang fantastis. Menurut laporan Sensor Tower, dihari kelima sejak perilisannya, Dragalia Lost sudah berhasil memperoleh pendapatan sebesar 3 juta Dolar Amerika.

Namun angka pendapatan Dragalia Lost ini masih sangat kecil dengan game-game mobile Nintendo lainnya dihari kelimanya sejak perilisan. Sensor Tower membuat perbedaan, dimana Fire Emblem Heroes masih menjadi yang terbaik dengan meraup keuntungan sebesar 13 juta Dolar Amerika dihari kelimanya setelah perilisan, disusul ditempat kedua oleh Mario Run dengan keuntungan sebesar 8,3 juta Dolar Amerika. Di tempat ketiga ada Animal Crossing: Pocket Camp dengan angka 4,3 juta Dolar Amerika.

Sensor Tower berpendapat bahwa hal ini adalah wajar, karena Dragalia Lost merupakan IP terbaru dari Nintendo hasil kerjasama dengan Cygames dibandingkan dengan Fire Emblem Heroes dan Mario Run yang IP-nya sudah terkenal dan banyak diketahui oleh gamer.

Sumber: DualShockers

Related posts

Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk ArcheAge War

MongJi

Stumble Guys” Menambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

MongJi

Malaysia Dipastikan Jadi Negara M-Series Selanjutnya Mobile Legends

MongJi

Leave a Comment