fbpx
GameFever ID
News

Baru 2 Bulan Rilis, Jumlah Pemain Artifact Semakin Berkurang Drastis

Kehilangan sebanyak 97% dari total pemain sejak rilis.

Artifact merupakan salah satu game yang paling diantisipasi tahun lalu oleh penggemar Dota 2. Artifact sendiri adalah game baru besutan Valve yang mengusung gameplay permainan kartu dengan mengambil Dota 2 sebagai temanya. Alih-alih hype awal yang bisa membuat game ini sukses, Artifact justru menemui masalah dimana jumlah pemainnya saat ini berkurang sangat drastis.

Apalagi Artifact sendiri baru dirilis sekitar 2 bulan yang lalu, namun total pemainnya kini semakin berkurang. Bahkan menurut data dari Steam Chart, Artifact kehilangan hampir 97% total pemainnya. Sampai berita ni ditulis, angka dari Steam Chart mencatat kini perharinya Artifact hanya dimainkan oleh 1.911 pemain secara bersamaan. Padahal, di awal Artifact dimainkan lebih dari 60.000 pemain secara bersamaan.

Banyak yang beranggapan masalah hargalah yang membuat game ini ditinggalkan. Padahal beberapa game sejenis seperti Heathstone milik Blizzard dan Gwent milik CD Projeckt RED memilih menjadi game free to play atau gratis. Ditambah para pemain Artifact harus mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkan kartu bagus yang bisa digunakan di dalam permainan.

Artifact kini sudah bisa kalian mainkan di PC dengan membeli game-nya di Steam seharga 300.000 Rupiah.

Related posts

“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia

MongJi

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Leave a Comment