fbpx
GameFever ID
News

Baru 1 Minggu Rilis, Valheim Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy

Tanggal 2 Februari lalu telah rilis game perdana dari sebuah studio Indie berasal dari Swedia, berjudul Valheim. Bertemakan bangsa Viking, Valheim memiliki genre open world survival action RPG, dimana para pemain harus membuat karakter sendiri saat memulai permainan. Karakter kalian dapat kembali hidup berkali-kali, karena telah diberikan kehidupan abadi dari dewa Odin. Bagi kalian yang pernah memainkan Ark, Terraria, Rust atau Fallout 76, maka akan cukup mengenal mekanisme dasar permainan ini. Kalian harus memulai dengan belajar membuat senjata dasar dan tempat tinggal, sebelum dapat menjelajahi dunia lebih jauh.

Dengan trend game-game bertemakan Viking dan open world survival beberapa akhir tahun ini, dengan sangat mudah Valheim diminati oleh para gamer. Seminggu setelah rilis, developer Iron Gate Studio mengumumkan bahwa Valheim telah terjual lebih dari 1 juta copy di Steam. Masih dalam status Steam Early Access, Valheim telah mencapai hingga 160,000 pemain online secara bersamaan di waktu paling ramainya. Di kanal streaming video Twitch juga telah mencapai puncak 127,000 pemirsa semenjak rilis minggu lalu.

Iron Gate Studio juga telah mengeluarkan jadwal update (roadmap) Valheim saat gamenya rilis, merencanakan berbagai update sepanjang tahun 2021 dan kedepan. Kalian dapat memainkan game ini secara co-operative hingga 10 pemain sekaligus, dan terdapat opsi PvP yang dapat kalian aktifkan. Apakah kalian tertarik untuk bergabung dan menjadi petarung Viking terkuat dalam server?

Valheim telah rilis tanggal 2 Februari 2021 dan saat ini tersedia di PC via Steam Early Access.

Related posts

Penjualan Tembus 6 Juta, Valheim Janjikan Update Baru

MongJi

5 Game Open World Survival Terbaik di 2021

Roni Istianto

Valheim Sukses Geser Dota 2 di Jumlah Pemain Aktif Bersamaan

MongJi

Leave a Comment