fbpx
GameFever ID
News

Banyak Karakter Baru, Genshin Impact Bagikan Informasi Update 1.1

Saat ini bisa dibilang popularitas Genshin Impact terus meroket sejak perilisannya pertama kali. Kini miHoYo sebagai developer pun tengah menyiapkan beragam konten baru yang akan tiba di update yang akan datang. Lewat acara livestream spesial, miHoYo banyak membagikan informasi perihal update 1.1 Genshin Impact yang rencananya akan meluncur November mendatang.

Update perdana Genshin Impact yang bertajuk “Bintang Baru yang Mendekat” ini akan melanjutkan quest utama. Para pemain akan mengungkap konspirasi mengejutkan dari masa lalu yang tersembunyi antara Adeptus dan umat manusia di Liyue.

Karakter Baru Tiba!

Ada empat karakter baru yang dapat dimainkan juga akan ditambahkan ke dalam game. Mereka adalah “Childe” karakter 5★, seorang pemanah berelemen Hydro yang dapat bertarung dalam jarak dekat sekaligus jauh. Lalu ada Zhongli yang merupakan karakter 5★ berelemen Geo dengan tipe senjata Pole yang dapat mengakibatkan DMG dan DEF area yang besar, membuat musuh-musuhnya menjadi batu. Serta dua karakter 4★ baru lainnya, yaitu Xinyan dan Diona juga dapat ditambahkan ke party pemain untuk menambah kombinasi elemen strategi pertempuran.

Childe karakter 5★ Elemen Hydro
Zhongli karakter 5★ Elemen Geo
Xinyan (Pyro) dan Diona (Cyro)

Sementara itu, di versi 1.1 juga akan menampilkan event musiman pertama Genshin Impact. Event yang bertajuk Bintang yang Memudar memanggil semua pemain untuk bertarung bersama-sama melawan bencana dadakan yang membayangi benua Teyvat. Dalam event berdurasi dua minggu ini, para pemain dapat menyelesaikan serangkaian quest khusus melalui mode Co-op dan mendapatkan banyak hadiah. Di antaranya artefak 5★ baru dan karakter 4★ baru (Fischl) secara cuma-cuma.

Sistem reputasi kota yang baru juga akan diperkenalkan ke dalam Genshin Impact. Traveler bisa membangun reputasinya secara bertahap sepanjang penjelajahan sambil mendapatkan hadiah yang melimpah. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan item karakter dan item eksklusif regional yang baru. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan item-item baru lainnya, seperti portable waypoint, panci masak portabel, Batu Resonansi Anemoculus atau Geoculus, serta kompas harta karun yang berguna untuk menjelajah dan bertarung di Teyvat yang luas.

Update versi 1.1 di Genshin Impact akan tiba 11 November mendatang dan dapat dinikmati di platform PlayStation 4, PC, Android dan iOS. Selain itu, Genshin Impact juga akan tiba di PlayStation 5 dengan peningkatan kualitas grafis dan waktu loading yang lebih cepat.

Untuk informasi dan update lebih lanjut, kalian bisa kunjungi situs resmi Genshin Impact di genshin.mihoyo.com atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

1 comment

Dika Darmawan 31 October 2020 at 7:35 pm

wah emang game ini bagus banget, tapi gue lagi ke hook banget nih sama http://www.Econw.co demen banget wa maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak.

Reply

Leave a Comment