fbpx
GameFever ID
eSports News

Bangun Komunitas, Riot Games Umumkan Valorant Ignition Series

Setelah resmi merilis Valorant bulan ini, Riot Games langsung begerak ke langkah selanjutnya yaitu membangun komunitas. Untuk mewujudkannya, hari ini Riot Games secara resmi mengumumkan gelaran kompetisi Valorant yang akan menjadi bagian dari Ignition Series. Riot Games akan menjalin kerja sama dengan lebih dari 20 organisasi e-sport untuk menghadirkan berbagai acara kompetitif unik di seluruh dunia.

“Ignition Series akan membuka potensi kreatif dari mitra terbaik kami serta turut membantu  membangun e-sport yang autentik bagi komunitas Valorant dari bawah,” ujar Whalen Rozelle, Senior Director of Esports di Riot Games.

Tiap penyelenggara nantinya akan mengadakan kompetisi Ignition Series mereka sendiri. Beberapa variasi bisa dilakukan, seperti open qualifiers, showmatch, hingga invitationals. Penyelenggara juga bisa bebas mengadakannya bersama pemain amatir, top player hingga pemain undangan. Menurut Riot Games, turnamen Ignition Series akan menjadi kesempatan bagi para pemain untuk mulai membangun jejak kompetitif di wilayah mereka.

Baca Juga: (Guide) 5 Agent Valorant Terbaik untuk Pemula

Ignition Series akan dimulai pada 19 Juni 2020 dengan European G2 Esports Invitational yang dipersembahkan oleh Red Bull. Di tanggal yang sama, Rage Valorant Japan Invitational juga diadakan di Jepang.

Ke depannya, Ignition Series akan diproduksi untuk para penggemar Valorant di Amerika Utara, Brasil, Amerika Latin, Korea, Jepang, Asia Tenggara, Oseania, Eropa, Rusia, Turki, dan Timur Tengah.

Related posts

(Tips) 4 Kesalahan yang Harus Dihindari di Valorant

MongJi

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi