fbpx
GameFever ID
News

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis My Hero One’s Justice 2

Oktober lalu, secara resmi Bandai Namco mengumumkan My Hero One’s Justice 2. Game ini masih mengadaptasi dari judul anime dan manga yang cukup populer di Jepang dan dunia. Ternyata tidak membutuhkan lama untuk Bandai Namco mengumumkan jadwal rilis My Hero One’s Justice 2.

Dalam pengumuman terbarunya, Bandai Namco berencana merilis My Hero One’s Justice 2 tahun depan. Selain itu mereka juga mengumumkan karakter baru yaitu Sir Nighteye yang akan bergabung dengan karakter lainnya yang sudah ada.

Hal yang membedakan dari seri pertamanya, My Hero One’s Justice 2 bakal menawarkan lebih banyak roster petarung yang bisa digunakan pemain. Itu juga sudah termasuk karakter-karakter dari serial anime-nya yang mau memasuki musim keempat. Bandai Namco juga menjanjikan lebih banyak konten, skala bakal lebih luas, dan presentasi kekuatan super unik “Quirk” yang lebih baik.

My Hero One’s Justice 2 rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang terlebih dahulu pada 12 Maret 2020 di PS4, Xbox One dan Switch. Sedangkan untuk wilayah barat (Amerika dan Eropa) juga akan untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC yang dirilis pada 13 Maret 2020.

Sumber: Gematsu

Related posts

Resmi Daftarkan Merek Dagang, Sony Siap Pamerkan PS5 Dalam Waktu Dekat?

MongJi

One Piece: Pirate Warriors 4 Memperkenalkan Mode Online Co-op

clauscj

5 Virus Penyakit yang Jadi Cerita Utama Video Game

MongJi