fbpx
GameFever ID
News

Bandai Namco Umumkan SD Gundam G Generation Cross Rays Untuk PS4, Switch dan PC

Dipastikan juga rilis untuk Asia Tenggara dengan bahasa Inggris.

Setelah kemarin memberikan teaser mengenai seri terbaru SD Gundam G Generation, hari ini Bandai Namco akhirnya mengungkap segala informasi secara resmi. Berjudul lengkap SD Gundam G Generation Cross Rays, di seri terbaru ini Bandai Namco bakal menghadirkan mecha-mecha dari serial Gundam seperti Mobile Suit Gundam Wing, Mobile Suit Gundam SEED, Mobile Suit Gundam 00, dan Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans dalam bentuk SD atau Super Deformed.

Di game ini nantinya para pemain bisa mengumpulkan karakter-karakter dan mecha-mecha dari berbagai macam seri Gundam untuk dilatih hingga membentuk suatu grup yang kuat. Para pemain bisa membentuk timnya sendiri lewat sistem unik yang ditawarkan oleh game ini. Pemain juga bisa mendapatkan pengalaman seru dari cerita-cerita di tiap serial Gundam lewat game ini.

SD Gundam G Generation Cross Rays rencananya akan dirilis tahun 2019 ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC (Steam) di Jepang dan bahkan di Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Indonesia) dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini belum ada tanggal pasti untuk jadwal rilis SD Gundam G Generation Cross Rays.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Leave a Comment