fbpx
GameFever ID
News

Bandai Namco Tak tertarik Buat Game Eksklusif di Epic Games Store

Hadirnya Epic Games Store di tengah-tengah gamer PC membuat mereka kini menjadi saingan bisnis serius untuk Steam. Apalagi Epic Games Store punya kekuatan untuk menarik pada developer maupun publisher untuk datang ke mereka. Sebagai contoh kebijakan bagi hasil yang dinilai sangat menguntungkan untuk kedua belah pihak. Namun ternyata tidak semua publisher yang tertarik mengirim game-nya ke Epic Games Store. Mereka adalah Bandai Namco.

Baru-baru ini publisher asal Jepang tersebut menyampaikan alasan mereka yang tak tertarik membuat game eksklusif di Epic Games Store. “Epic hanyalah toko biasa pada umumnya. Fantastis karena mereka punya banyak kekuatan dan pengguna. Bisnis modelnya sangat atraktif untuk kami karena banyak keuntungan di dalamnya. Tetapi tetap ketertarikan mereka adalah eksklusifitas kalau saya tidak salah. Dan itu bukan visi kami,” ujar perwakilan Bandai Namco Eropa, Herve Hoerdt, dalam wawancaranya dengan MCV.

Eksklusifitas bukan bagian dari visi kami – Bandai Namco

Herve Hoerdt menambahkan bahwa Bandai Namco mau kontennya bisa dinikmati oleh sebanyak mungkin penggemar. “Fokus utama kami adalah konsumen dan merk. Dan untuk tiap merk kita memutuskan untuk yang terbaik untuk memuaskan konsumen dan melibatkan audiens seluas mungkin,” tambah Hoerdt.

“Saya kira kita tidak akan berurusan dengan Epic dalam jangka pendek, sementara kita memiliki strategi ini. Tapi tentu saja, jika mereka terbuka, kami akan pergi ke sana. ” tutup Hoerdt.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan Bandai Namco?

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

Leave a Comment