fbpx
GameFever ID
News

Bandai Namco Pastikan Tales of Arise Tanpa Mode Multiplayer

Game-game Tales dari Bandai Namco memang kebanyakan berfokus ke permainan tunggal atau single player. Namun, ada juga beberapa judul Tales yang juga menyisipkan mode multiplayer ke dalamnya. Melihat Tales of Arise yang akan didukung oleh dua karakter protagonis membawa gamer berharap adanya aspek multiplayer seperti mode co-op misalnya. Sayangnya, harapan itu tidak akan terwujud di Tales of Arise.

Baca Juga: Tales of Crestoria Umumkan Jadwal Rilis dan Tes Beta

Baru-baru ini wawancara bersama IGN, produser Tales of Arise, Yusuke Tomizawa memastikan hal tersebut. Yusuke Tomizawa menjelaskan bahwa game RPG ini tidak akan menyisipkan aspek multiplayer ke dalamnya. Pemain akan difokuskan terhadap interaksi antar kedua karakter protagonis tersebut satu sama lain.

Menurut Yusuke Tomizawa, pemain diharapkan dapat menikmati drama dan keseluruhan cerita yang tersaji di Tales of Arise. Dia pun menekankan bahwa tim tidak akan menambahkan mode multiplayer di Tales of Arise di masa mendatang. Meskipun begitu, tim sangat fokus untuk mengembangkan bagaimana karakter saling bekerja sama dalam pertempuran. Sehingga pemain dapat menikmati mekanisme kerja sama antar karakter layaknya game multiplayer.

Tales of Arise akan rilis global di tanggal 9 September 2021 di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment