fbpx
GameFever ID
News

Bandai Namco Bakal Adakan Event Online Bertajuk Play Anime Live

2020 memang bukanlah tahun yang cukup baik termasuk untuk industri video game. Pandemi global COVID-19 memaksa beberapa event besar harus dibatalkan. Lihat saja event-event video game besar seperti E3 dan Tokyo Game Show yang harus absen tahun ini. Akhirnya, banyak developer dan publisher memilih format online agar mereka tetap dapat berbagi informasi untuk para gamer. Tak terkecuali Bandai Namco yang juga akan mengadakan sebuah event online untuk menyampaikan informasi kepada para penggemarnya.

Dalam pengumuman terbarunya, Bandai Namco bakal mengadakan event online bertajuk Play Anime Live bulan ini. Di showcase digital ini, Bandai Namco akan membagikan berita serta trailer terbaru untuk jajaran game-game konsol, PC, dan mobile yang akan datang. Mereka juga akan mengadakan sesi tanya jawab dengan para developer di acara Play Anime Live. Sesuai dengan nama acaranya, Bandai Namco bakal memamerkan game-game akan datang yang diadaptasi dari anime.

Acara Play Anime Live rencananya akan digelar secara livestream pada 23 Juli 2020 pukul 06:00 WIB. Kalian bisa menyaksikan acara ini lewat YouTube, Twitch dan Facebook milik Bandai Namco.

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi