fbpx
GameFever ID
News

Bagikan Informasi Baru, Bravely Default II Juga Rilis Demo Gratis

Nama Bravely Default mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta game RPG. Game besutan Square Enix ini pertama kali rilis di Nintendo 3DS pada 2012 dan memang sudah lama tidak terdengar lagi kabar terbarunya. Sebelum pada akhirnya Square Enix dan Nintendo mengumumkan seri sekuelnya dalam acara The Game Awards 2019 lalu. Dan sekarang, Bravely Default II akhirnya berbagi informasi terbaru.

Dalam acara Nintendo Direct Mini tadi malam, Bravely Default II membagikan beberapa informasi inti. Bravely Default II akan mengambil latar belakang di sebuah benua bernama Excillant yang terbagi menjadi 5 kerajaan. Pemain nantinya akan ditemani karakter utama bernama Seth, Gloria, Elvis dan Adelle. Kita akhirnya juga dapat melihat konflik yang akan jadi cerita utama di mana kerajaan yang menjadi tempat tinggal Gloria telah dihancurkan oleh kekuatan jahat yang bertekad mengambil kristal mereka.

Untuk sistem permainannya sendiri, Asterisk Holder, sistem jo, Braving dan Defaulting juga masih bisa ditemui di Bravely Default II. Sedangkan untuk class yang sudah terkonfirmasi adalah Freelancer, Vanguard, Thief, Black Mage, White Mage, dan Monk.

Sebagai tambahan, Nintendo dan Square Enix juga merilis demo Bravely Default II yang bisa kalian download di Eshop secara gratis mulai hari ini.

Bravely Default II sendiri dijadwalkan rilis di 2020 untuk Nintendo Switch.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Rilis Trailer Promosi “Terakhir”

clauscj

Jadwal Perilisan Iron Man VR Juga Diundur

MongJi

The Last of Us: Part 2 Kembali Diundur Tanpa Batas Waktu

MongJi