fbpx
GameFever ID
News

Bagikan Detail Update 1.5, Pemain Bisa Punya Rumah di Genshin Impact

Genshin Impact kembali mengumumkan update terbaru yang segera tiba dalam waktu dekat. Untuk membagikan konten yang bakal rilis di versi 1.5 nanti, miHoYo pun mengadakan acara live streaming untuk seluruh pemain. Banyak konten baru yang segera tiba di update 1.5 nanti dan pastinya sudah dinantikan oleh pemain setianya.

Untuk itu, berikut adalah rangkuman dari acara live stream spesial mengenai update 1.5 yang segera tiba di Genshin Impact.

Baca Juga: 5 Waifu Pilihan Bila Genshin Impact Jadi Game Dating Sim

Housing System – Serenitea Pot

Di versi 1.5 nanti, kalian akan memperoleh hunian pribadi di Teyvat lewat item baru yang bernama Serenitea Pot. Diciptakan oleh Adeptus Liyue, poci spesial ini memiliki dimensi tersendiri di dalamnya dan memungkinkan kalian dapat membangun dan mendekorasinya sesuai keinginan. Di dalam poci juga tersedia beragam jenis rumah dan bentuk alam, masing-masing dengan luas wilayah yang memadai untuk dijadikan tempat rekreasi luar dan dalam ruangan.

Dua Karakter Baru – 4★ Yanfei 5 & ★ Eula

Karakter baru yang akan tiba di versi 1.5 nanti salah satunya adalah Yanfei, karakter 4★ pengguna Catalyst berelemen Pyro. Lahir di era damai Liyue, Yanfei adalah seorang gadis berdarah separuh Adeptus yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari dan menafsirkan hukum, serta menjadi konsultan hukum Liyue bagi klien-kliennya.

Karakter baru lainnya yang akan tiba adalah Eula. Karakter 5★ ini adalah seorang Spindrift Knight dan Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Sebagai pengguna Claymore dan elemen Cryo, dia dapat mengakibatkan damage area dan meningkatkan ketahanan terhadap interupsi dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya.

Baca Juga: Tagar Boikot Genshin Impact Ramai di Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

Dua Musuh Tangguh Baru – “Lord of Vishaps” Azhdaha & Cryo Hypostasis

Dua musuh tangguh yang baru juga akan ditemukan di versi 1.5, menantikan kalian kalahkan dan dijarah hadiahnya. Sebagai boss keempat Domain Trounce, “Lord of Vishaps” Azhdaha menawarkan hadiah langka setiap minggu untuk setiap pemain yang berhasil menaklukkan serangan ganasnya.

Cryo Hypostasis akan ditambahkan sebagai Boss baru di area Dragonspine. Sama seperti musuh Hypostasis lainnya, Cryo Hypostasis memiliki pola serangan yang unik dan memberikan berbagai sumber daya berharga saat dikalahkan, termasuk Material Penguatan Karakter.

Quest Story Zhong Li dan Event Hangout Series II

Genshin Impact versi 1.5 menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menghabiskan waktu bersama karakter. Salah satunya dengan mengukir cerita baru bersama sambil menyingkap kisah masa lalu mereka. Pemain yang tertarik dengan sejarah Liyue dapat melanjutkan bagian kedua Quest Story Zhongli. Sedangkan di Mondstadt, pemain dapat melanjutkan cerita dengan Noelle dan menghabiskan waktu bersama Diona dalam rangkaian Event Undangan.

Hadir di PlayStation 5

Seperti yang sudah dijanjikan, Genshin Impact juga akan tiba di PlayStation 5 bersamaan dengan peluncuran update 1.5. Tentunya di versi PlayStation 5 nanti, Genshin Impact akan hadir dengan peningkatan kualitas visual dan kinerja game.

Genshin Impact update 1.5 yang bertajuk “Kilau Giok di Lautan Debu” akan hadir pada tanggal 28 April 2021.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment