fbpx
GameFever ID
News

Awas Spoiler! Plot Resident Evil Village Dikabarkan Bocor

Bulan lalu Capcom memang dilanda sebuah masalah yang cukup serius yaitu mendapat serangan dari kelompok ransomware. Mereka berhasil mencuri data-data penting yang kebanyakan informasi mengenai game-game Capcom di masa mendatang. Kasus inilah yang kemudian harus diantisipasi oleh gamer yang menantikan game-game Capcom yang akan datang, salah satunya Resident Evil Village.

Rumor baru kembali muncul yang mengatakan bahwa plot utama Resident Evil Village (RE8) mulai dibocorkan oleh pelaku di internet. Detail yang mulai dibocorkan oleh pelaku ini termasuk akhir cerita utama dan karakter yang akan kembali. Bahkan beberapa screenshot yang mengungkap berbagai jenis musuh yang belum diketahui publik juga ada. Oleh karena itu, gamer yang tidak menyukai spoiler harus berhati-hati ketika mencari informasi mengenai Resident Evil Village.

Resident Evil Village sendiri rencananya bakal diluncurkan tahun 2021 mendatang. Untuk platform yang dituju, Capcom belum memberitahukan secara resmi.

Sumber: IGN

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

1 comment

Rumor Baru Menyebut Resident Evil Village Punya Mode Online 17 December 2020 at 2:38 pm

[…] satunya adalah informasi seputar judul-judul game Capcom yang akan datang. Salah satunya adalah plot utama Resident Evil Village yang sudah beredar di internet. Kini ada rumor baru yang mengatakan bahwa Resident Evil Village bakal punya mode permainan […]

Reply

Leave a Comment