fbpx
GameFever ID
News

Atomic Heart, Scifi FPS Dengan Kualitas Grafik 4K

Bulan januari 2019 sebuah game FPS bertemakan scifi mengeluarkan trailer gameplay sepanjang 10 menit. Terlihat sang protagonis menjelajahi berbagai lokasi di negara Uni Soviet, melawan para robot dan monster yang menyeramkan. Judul game ini adalah Atomic Heart, dibuat oleh developer dari negara Rusia bernama Mundfish. Sebelumnya mereka tengah mengerjakan sebuah game VR berjudul Soviet Lunapark, namun dihentikan dan berpindah fokus kepada Atomic Heart.

Sekilas melihat gameplay dan atmosfir Atomic Heart mengingatkan kita kepada BioShock, Metro 2033, S.T.A.L.K.E.R., hingga NieR: Automata. Karakter utama di game ini memiliki panggilan nama P-3, seorang agen KGB yang ditugaskan untuk menyelidiki bencana yang terjadi di Facility No.3826. Para robot yang ditugaskan untuk membantu pertanian, pertahanan hingga urusan rumah tangga yang sederhana telah melawan dan membunuh para manusia di fasilitas tersebut. Setting Atomic Heart adalah dunia alternatif Uni Soviet tahun 1955, dimana teknologi-teknologi internet, hologram dan para robot sudah diciptakan dari tahun 1930.

Tahun lalu Mundfish mengumumkan akan memfokuskan Atomic Heart untuk konsol next-gen, dikarenakan storage SSD akan mempercepat waktu loading game. Dan juga mereka dapat menampilkan grafik gameplay yang sesuai dengan visi mereka, dimana di konsol generasi saat ini tidaklah mungkin. Namun di halaman website Mundfish tetap menampilkan PlayStation 4 dan Xbox One sebagai salah satu platform yang akan mereka rilis.

Minggu ini mereka merilis trailer gameplay terbaru mereka, tapi dengan tampilan saat menggunakan fitur Photo Mode. Dimulai dari permukaan kulit muka protagonis P-3 yang sangat detil hingga terlihat pori-pori muka miliknya, perlahan-lahan menjauh memutari sekeliling karakter tersebut hingga terlihat salah satu robot musuh. Menurut Mundfish ini ditangkap langsung dari gameplay dengan kualitas grafik resolusi 4K. Kalian dapat tonton video trailer tersebut di bawah:

Hingga saat ini Atomic Heart masih dalam tahap development, dan belum diumumkan tanggal rilisnya.

Atomic Heart direncanakan rilis di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Xbox One.

Related posts

Developer CS:GO Kritik Buruknya Komunikasi Valve dengan Komunitas Game

Roni Istianto

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

clauscj

Halo Infinite Akan Memiliki Fitur Cross-Play Dan Cross-Progress

clauscj

Leave a Comment