fbpx
GameFever ID
News

Atlus Resmi Umumkan Persona 5: The Royal Untuk PlayStation 4

Informasi lengkapnya diumumkan tanggal 24 April.

Bulan Desember 2018 lalu Atlus memang sempat menggoda para penggemar Persona dengan meluncurkan sebuah website mengenai proyek terbaru mereka yang masih berhubungan dengan seri Persona 5. Hari Sabtu kemarin, Atlus akhirnya resmi mengumumkan proyek yang sebelumnya diberi sandi Persona 5R ini menjadi Persona 5: The Royal yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4.

Dalam sebuah video iklan pendek yang diluncurkan bersamaan dengan sebuah broadcast untuk Persona 5 the Animation: Stars and Ours. Dalam video ini terdengar suara pria yang menanyakan pendapat mengenai Phantom Thieves. Kemudian pertanyaan ini dijawab oleh seorang wanita yang sebenarnya tidak suka dengan metode yang digunakan Phantom Thieves untuk menolong orang meski perbuatan ini sangat baik sebenarnya. Banyak para penggemar yang langsung memberikan spekulasi apakah karakter protagonis di Persona 5: The Royal ini nantinya adalah seorang wanita.

Atlus rencananya akan merilis informasi lebih lanjut mengenai Persona 5: The Royal pada 24 April mendatang. Bagaimana ekspetasi kalian mengenai Persona 5: The Royal ini?

Related posts

Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam Seminggu, Persona 3 Reload Jadi Game Terlaris ATLUS

MongJi

Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis dengan Berbagai DLC

MongJi

Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu

MongJi

Leave a Comment