fbpx
GameFever ID
News

Atlet Olimpiade Cosplay Sebagai Lady Dimitrescu Resident Evil Village

Semenjak muncul pertama kali di trailer Resident Evil Village, Lady Dimitrescu langsung menjadi sensasi internet. Para netizen langsung “jatuh cinta” kepada karakter antagonis yang sangat tinggi dan memiliki jari-jari tajam ini. Banyak sekali fan art, meme dan karya-karya lainnya bertebaran di media sosial, membuat hype Resident Evil Village semakin tinggi.

Ekaterina Lisina, seorang model dari negara Rusia dengan tinggi 205 cm, merupakan bekas pemegang rekor dunia wanita dengan kaki terpanjang. Lisina berasal dari kota bernama Penza, datang dari keluarga pemain dan pelatih bola basket. Lisina pernah mewakili tim bola basket nasional Rusia, meraih medali perunggu di Olimpiade Beijing tahun 2008. Dia juga meraih medali perak di kejuaraan dunia tahun 2006, medali emas di kejuaraan eropa tahun 2007, dan medali perak di tahun 2009.

Walau memiliki karir yang menakjubkan, Lisina meninggalkan dunia bola basket dan memenuhi impian masa kecilnya sebagai seorang model fashion. Dengan postur badan yang ramping dan sangat tinggi, Lisina sangat cocok untuk menjadi seorang model profesional. Semenjak meniti karir sebagai model, Lisina memiliki follower sebanyak 600 ribu lebih di Instagram dan lebih dari 6 juta di Tiktok.

Dengan lagi “panas”nya Resident Evil Village, para fans Lisina meminta dia untuk cosplay menjadi Lady Dimitrescu yang memiliki tinggi badan sangat luar biasa. Dan Lisina pun menerima permintaan tersebut, dengan melakukan photoshoot yang dia lakukan sendiri.

Dari seluruh cosplay Lady Dimitrescu yang sudah beredar di internet, mungkin cosplay Lisina adalah yang paling mirip dari yang lainnya. Yang paling menakjubkan adalah dia juga meniru adegan dari trailer gameplay terbaru Resident Evil Village yang beredar minggu lalu. Bagaimana menurut kalian, apakah cosplay Lady Dimitrescu milik Ekaterina Lisina paling terbaik saat ini?

Resident Evil Village akan rilis tanggal 7 Mei 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S.

Related posts

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Pamer Trailer Baru, Resident Evil: Infinite Darkness Umumkan Tanggal Tayang

MongJi

Leave a Comment