fbpx
GameFever ID
News

Astral Chain Kini Sepenuhnya Milik Nintendo

Kombinasi apik Platinum Games dan Nintendo dalam meracik game memang bukan rahasia lagi. Keduanya kerap melahirkan game-game luar biasa yang tak jarang membuat iri para pemilik konsol lain. Sayangnya, Nintendo cukup keras menahan karya-karya mereka agar tidak masuk ke konsol lain. Hal ini juga berlaku pada IP teranyar mereka, Astral Chain yang nampaknya akan berakhir sama.

Baru-baru ini ada kejadian menarik yang terjadi dengan Astral Chain. Tahun lalu di website resminya, Astral Chain masih memuat nama Nintendo dan Platinum Games sebagai pemilik sah. Namun, yang terbaru kini nama Platinum Games sudah hilang di website tersebut. Rasa penasaran penggemar pun akhirnya terwakilkan oleh pihak VGC untuk mengonfirmasi langsung ke bos Platinum Games, Atsushi Inaba.

Perubahan kepemilikan Astral Chain di website yang sempat membuat penggemar bertanya-tanya

Dalam wawancaranya bersama VGC, Inaba mengakui keadaan Astral Chain memang “seperti yang terlihat saat ini.” Berarti mengindikasikan bahwa kini pemilik seutuhnya dari Astral Chain adalah Nintendo. Inaba pun menolak berbicara banyak soal perubahan yang terjadi.

Hubungan kedua perusahaan ini memang selalu terlihat agak aneh. Platinum Games pernah menyarankan Astral Chain bisa menuju platform lain. Tetapi bila kepemilikan IP yang telah berpindah ke tangan Nintendo, sepertinya hal itu semakin tidak mungkin terjadi.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian juga sempat berharap Astral Chain bisa berakhir di platform lain?

Sumber: VGC

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment