fbpx
GameFever ID
News

Assassin’s Creed Valhalla Rilis Video Baru, Ungkap Cerita Eivor

Dalam beberapa minggu lagi, Ubisoft akan merilis Assassin’s Creed Valhalla ke pasaran. Seri terbaru dari franchise populernya ini akan mengangkat tema utama Viking. Mendekati tanggal perilisannya, Ubisoft merilis sebuah video trailer baru yang lebih fokus dalam sebuah narasi untuk memperkenalkan latar belakang dari sang tokoh protagonis, Eivor. Penasaran bagaimana kisah Eivor di Assassin’s Creed Valhalla nanti? Saksikan video trailer-nya di bawah ini.

Dari trailer di atas kini kita tahu sekilas tentang kisah Eivor, seorang Viking yang garang. Ia pun harus menghadapi dua tujuan yang terbelah, tugas untuk saudara mereka Sigurd atau pencarian pribadi untuk mendapatkan kemuliaan. Berjelajah dari Norwegia dan menemui perang tanpa akhir serta sumber daya yang semakin menipis, klan Eivor harus mengamankan masa depan di antara kerajaan Inggris. Selama perjalanan mereka, Eivor akan menghadapi tokoh-tokoh kuat seperti raja Saxon dan putra penghibur Ragnar Lothbrok, serta ancaman misterius lainnya.

Assassin’s Creed Valhalla akan hadir di 10 November untuk PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC via Epic Games Store dan Uplay. Dan rils untuk PlayStation 5 di 12 November .

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment