fbpx
GameFever ID
News

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

Assassin’s Creed Valhalla memang sudah dipastikan menjadi seri terbaru dari franchise populer dari Ubisoft. Di seri baru ini, Ubisoft akan mengajak para penggemarnya untuk marasakan pengalaman di era Vikings. Bahkan, penggemar pun sudah mendapatkan sedikit gambaran bentuk gameplay dari sebuah video yang beberapa waktu bocor di dunia maya. Tak hanya gameplay, tanggal rilis pun juga sempat bocor sebelum acara Ubisoft Forward diselenggarakan.

Seakan mengamini rumor yang beredar, Ubisoft akhirnya membarikan informasi resminya di acara Ubisoft Forward dini hari tadi. Tidak hanya tanggal rilis, mereka juga memperkenalkan secara resmi gameplay Assassin’s Creed Valhalla, lengkap dengan sebuah narasi penjelasan. Video tersebut memberikan kita pandangan yang lebih dalam mengenai mekanisme yang ada di Assassin’s Creed Valhalla, termasuk opsi baru yang ada di seri ini.

Menurut informasi resmi dari Ubisoft, Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan rilis pada 17 November 2020 untuk PlaytStaion 4, Xbox One, PC via Epic Games Store dan Uplay dan juga Stadia. Sayangnya, Ubisoft masih belum punya jadwal rilis Assassin’s Creed Valhalla untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun pastinya Ubisoft menyiapkan update gratis Assassin’s Creed Valhalla untuk versi PS4 ke PS5 atau dari versi Xbox One ke Xbox Series X.

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi