fbpx
GameFever ID
News

ARK II Resmi Diumumkan, Vin Diesel Jadi Karakter Utama

Dalam acara The Game Awards 2020 pagi tadi, sesuai janjinya banyak pengumuman game-game baru yang akan datang. Salah satunya dari Studio Wildcard yang mengumumkan proyek game baru mereka. Game baru tersebut berjudul ARK II, yang masih ada kemungkinan satu dunia dari game sandbox buatan mereka juga, ARK: Survival Evolved. Hal yang menarik dari pengumuman ARK II adalah keterlibatan salah satu aktor Hollywood terkenal, yaitu Vin Diesel.

Dalam sebuah cinematic trailer yang dilepas Studio Wildcard di The Game Awards 2020, Vin Diesel hadir sebagai karakter di dalam game. Ada kemungkinan aktor film Fast and Furious ini menjadi karakter utama di ARK II. Game ini juga kelihatannya mengambil gabungan tema zaman purbakala dan high tech. Bisa dilihat keterlibatan dinosaurus, “manusia kadal” dan senjata-senjata purbakala dan fituristik.

Selain itu, Studio Wildcard juga mengumumkan proyek film animasi berjudul ARK: The Animated Series. Di proyek ini lagi-lagi Vin Diesel juga terlibat bersama beberapa aktor aktris terkenal seperti Michelle Yeoh, Russel Crowe hingga Elliot Page.

Sayangnya, belum ada informasi kapan ARK II dan ARK: The Animated Series dirilis.

Leave a Comment