fbpx
GameFever ID
News

Arena of Valor Bocorkan Kolaborasi dengan Anime Bleach

Rumor mengenai kolaborasi antara Arena of Valor dengan serial anime Bleach semakin kencang. Melalui akun Instagram, Garena AOV Indonesia merilis sebuah foto untuk menyambut event 5v5 MOBA Day milik AOV. Dalam poster tersebut mengisyaratkan bahwa mereka benar-benar akan bekerja sama dengan Bleach.

Baca Juga: Game MOBA Arena of Valor Segera Tuju PS4?

Sebelumnya seorang data miner juga telah membeberkan bahwa terdapat data di dalam AOV yang berhubungan dengan Bleach. Beberapa karater dalam game AOV seperti Bright, Lu Bu, Murad, Lindis dan Annette sepertinya akan mendapatkan skin terbaru bertemakan Bleach.

Meskipun begitu baik, Bleach maupun AOV masih menyembunyikan berita tersebut. Mereka masih belum mengumumkan secara resmi kolaborasi antara keduanya. Namun para pemain AOV sudah ingin tahu dan menyambut baik mengenai kolaborasi antara keduanya. Sebelumnya, AOVjuga pernah melakukan kolaborasi dengan serial anime Sword Art Online dan berjalan dengan sukses.

Bleach sendiri merupakan serial anime yang cukup populer di dunia. Pertama kali rilis di tahun 2004, serial ini memiliki ribuan penggermar dari berbagai belahan penjuru dunia. Dengan adanya kolaborasi antara AOV dan Bleach, tentu akan membuat popularitas keduanya semakin meningkat. Apalagi saat ini persaingan antara game-game MOBA di mobile semakin sengit.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment