fbpx
GameFever ID
News

ArcheAge: War Umumkan Peluncurannya pada Q2 2024

Dikembangkan oleh studio game ternama asal Korea, XL GAMES yang dipimpin oleh produser Jake Song, “ArcheAge”, sebuah MMORPG berbasis PC, telah memperoleh perhatian yang signifikan. Sekuel yang sangat dinantikan, “ArcheAge: War”, yang dirancang untuk platform PC dan mobile, menangkap ketertarikan dari banyak pemain ketika periode pra-registrasi pada Januari 2023, mencapai milestone yang mengesankan dengan 2 juta partisipasi pemain yang mendaftar event lewat perusahaan penerbit game asal Korea, Kakao Games.

Melalui perilisannya pada bulan Maret di tahun yang sama, game ini mencapai kesuksesan dengan mengamankan sorotan teratas pada App Store untuk download dan penjualan. Kesuksesan menyalakan gelombang antusiasme untuk “ArcheAge” dalam skena MMORPG Korea. Kakao Games berencana untuk meluncurkan game ini di seluruh dunia tahun ini, menargetkan untuk membawa IP game klasik dan konten berkualitas tinggi ke para pemain di seluruh dunia dan mengundang mereka untuk merasakan sekuel terbaru “ArcheAge: War”.

Baca Juga: Stumble Guys” Menambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

MMORPG “ArcheAge: War”, dibuat dengan sepenuh hati oleh Kakao Game dan XL GAMES, adalah produk baru yang terkait dengan IP dari game PC “ArcheAge”. Mengikuti perilisan dari “ODIN: Valhalla Rising, ini adalah MMORPG berskala besar dari Kakao Games. Melalui “ArcheAge: War”, Kakao Games bertujuan untuk memberikan pengalaman MMORPG yang sangat berbeda kepada pemain di seluruh dunia.

Filosofi desain di balik “ArcheAge: War” bertujuan untuk membuat game yang menekankan perang MMORPG berskala besar, bahkan lebih dari pendahulunya. Dengan sistem permainan user-friendly dan dunia yang nampak nyata, menampilkan cerita orisinal, karakter, pertempuran laut, dan perang pengepungan, game ini menawarkan gameplay yang kaya dan pertempuran serba cepat. Game ini mencapai lebih dari 2 juta pra-registrasi di Korea Selatan dan saat rilis, mengalami fenomena di mana semua dari 32 server mencapai kapasitas penuh.

Setelah sekitar setahun beroperasi secara stabil di Korea, Kakao Games berencana untuk memperkenalkan “ArcheAge: War” kepada pemain di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2024. Pada saat itu, pemain di seluruh dunia dapat merasakan dunia baru yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4 pada kedua platform PC dan mobile, memberikan pengalaman bermain yang segar dalam pertempuran melawan pemain lain.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment