fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Tutup Season 8 Dengan Event War Games

10 minggu telah berlalu semenjak Season 8 Apex Legends dimulai, dengan memperkenalkan legend baru bernama Fuse bersama weapon 30-30 Repeater. Map pertama Kings Canyon mengalami perubahan yang kedua kalinya, dikarenakan oleh teman kecil Fuse bernama Maggie. Beberapa legend pun mendapatkan penyesuaian baru berdasarkan dari data kemenangan di mode Ranked dan turnamen-turnamen di season sebelumnya.

Seperti season-season sebelumnya, menjelang akhir tiap season Apex Legends akan mengadakan event unik dalam rangka penutupan season. Untuk season 8 kali ini nama event tersebut adalah War Games, dengan diadakannya 5 mode game berbeda selama 2 minggu.

5 mode game ini belum pernah diadakan sebelumnya, dan masing-masing memiliki modifier yang unik:

Second Chance

Saat kalian terbunuh untuk pertama kalinya, kalian akan langsung bangun kembali lengkap dengan senjata dan armor milik kalian. Setelah beberapa waktu kalian akan respawn di langit dan terjun seperti saat sedang respawn. Mode ini akan diadakan Rabu, 14 April – Kamis, 15 April 2021.

Ultra Zones

Di mode ini akan terdapat lebih dari satu Hot Zone di tiap match, dan di tiap Hot Zone akan ditutupi oleh gelembung Flash Point, dimana HP dan Shield kalian akan terus mengisi ulang saat kalian berada di dalamnya. Mode ini akan diadakan Jumat, 16 April – Senin, 19 April 2021.

Auto Banners

Di mode ini kalian tidak perlu menghampiri deathbox squadmate kalian, karena banner mereka akan langsung kalian dapatkan saat mereka terbunuh. Akan terdapat lebih banyak Mobile Respawn Beacon yang dapat kalian gunakan selama modifier event ini berjalan. Mode ini akan diadakan Selasa, 20 April – Rabu, 21 April 2021.

Killing Time

Setiap ada pemain terbunuh dalam match, waktu tiap ronde akan dipercepat. Harap perhatikan baik-baik waktu ronde saat sedang memainkan mode ini. Mode ini akan diadakan Kamis, 22 April – Jumat, 23 April 2021.

Armor Regen

Di mode ini armor milikmu akan mengisi ulang per 12 point setiap 8 detik jika terkena tembakan atau damage lainnya. Jika armor kalian pecah maka waktu isi ulang akan menjadi 16 detik per 12 point. Untuk meningkatkan tantangan, tidak adanya Shield Cell selama modifier event ini berjalan. Mode ini akan diadakan Sabtu, 24 April – Selasa, 27 April 2021.

Pada saat War Games berlangsung, akan terdapat challenge harian senilai 1,000 point yang dapat kalian selesaikan untuk mendapatkan berbagai macam item gratis. Seperti ditunjukkan di gambar atas, terdapat skin Epic untuk Rampart dan 30-30 Repeater. Dan juga terdapat 4 badge unik yang bisa kalian dapatkan jika menyelesaikan tantangan tiap badge tersebut.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment