fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Tuju Steam Mulai Bulan Depan

Kembalinya kerja sama antar Electronic Arts (EA) dan Valve beberapa waktu lalu memang menjadi angin segar untuk para gamer PC. Dengan kembalinya kerja sama keduanya, itu berarti game-game EA juga bisa kalian beli dan mainkan lewat Steam. Termasuk game battle royale populer mereka, Apex Legends, yang segara meluncurk ke Steam mulai bulan depan.

Per November mendatang, pemain bisa memainkan Apex Legends lewat Steam. Kedatangan Apex Legends ke Steam juga bersamaan dengan dimulainya musim ke-7. Tidak ketinggalan EA juga menekankan bahwa jika kalian telah bermain Apex Legends melalui akun EA Origin sebelumnya, semua progress akan ditransfer antara dua platform tersebut.

Dan seperti biasa, Selain itu, pemain Steam akan mendapatkan item ekskulusif berupa senjata yang terinspirasi Half-Life dan Portal secara gratis saat login selama season 7 berlangsung. Kalian dapat melihatnya pada gambar di bawah.

Apex Legends mulai bisa dimainkan via Steam pada 4 November mendatang. Selain menuju Steam, Apex Legends bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC via Origin.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment