fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Tembus 100 Juta Pemain!

Kehadiran Apex Legends di 2019 kemarin memang bisa dibilang menjadi sebuah kejutan untuk gamer. Tanpa adanya rumor atau perkenalan ke publik, secara tiba-tiba EA merilis Apex Legends secara gratis ke pasaran. Game battle royale buatan Respawn Entertainment ini langsung mendapatkan perhatian gamer dan menjadi salah satu game fenomenal saat itu. Setelah hampir 2 tahun rilis, kini Apex Legends mencatat pencapaian baru.

Baca Juga: Apex Legends Tutup Season 8 Dengan Event War Games

Respawn Entertainment dan EA secara resmi mengumumkan bahwa kini Apex Legends sudah mencapai 100 juta pemain. Dirilis sebagai game free to play tentu membuat gamer tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba Apex Legends. Ditambah game ini masih satu dunia dari Titanfall, membuat gamer yang pernah mengenalnya tentu setidaknya memainkan Apex Legends.

EA dan Respawn Entertainment sendiri belum menyiapkan perayaan spesial sebagai tanda terima kasih untuk para pemain setia Apex Legends. Meskipun begitu, mereka pasti memiliki rencana baru untuk membuat Apex Legends lebih besar lagi dari sekarang.

Apex Legends sendiri bisa kalian mainkan gratis di PS4, Xbox One, Switch dan juga PC.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment