fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Season 8: Mayhem – Apa Sajakah Yang Baru?

Apex Legends Season 8: Mayhem akan dimulai 1 minggu lagi, menyajikan map pertama Kings Canyon yang telah hancur. Kehancuran ini diakibatkan oleh sahabat legend terbaru Fuse bernama Maggie.

Dengan ini map Kings Canyon telah berubah untuk kedua kalinya, menghasilkan beberapa lokasi baru untuk menjadi medan perang game Battle Royale buatan Respawn Entertainment. Mereka ingin Kings Canyon baru memiliki banyak area yang menarik saat para pemain terjun, dan pilihan loot yang lebih banyak dan adil.

Crash Site

Pesawat dimana Fuse datang telah jatuh dan menjadi area peperangan baru, terletak di bagian utara Kings Canyon, mempengaruhi beberapa area di sekitarnya.

Gedung utama Artillery menjadi hancur, memiliki jalur menuju Crash Site. Begitu juga di lorong sebelah kiri menuju Watchtower North.

Spotted Lakes

Area Slum Lakes telah hancur tertelan banjir, dan dibangun fasilitas baru dengan banyaknya zipline tersedia untuk datang dan pergi.

Dan juga area Pit menjadi lebih terbuka, memiliki sebuah tower tinggi dan sebuah zipline untuk mencapai lokasi pesawat jatuh dengan cepat.

Area perumahan kecil di antara The Cage dan Capacitor yang sering menjadi medan perang dari berbagai arah telah dirubah juga.

Fitur Baru: Explosive Holds

Mulai Season 8 di sekeliling Kings Canyon akan terdapat sebuah mobile armory bernama Explosive Holds. Di dalamnya terdapat loot weapon, ammo dan hop up. Untuk membuka tiap Explosive Hold ini kalian harus melempar granat ke bagian tengah pintunya.

Weapon Baru: 30-30 Repeater

Selain Kings Canyon baru, akhirnya di Season 8 nanti kita akan mendapatkan 1 weapon baru, 30-30 Repeater. Weapon jenis sniper ini mirip dengan G7 Scout, namun menembakkan Heavy Ammo dan memiliki opsi charged shot.

Hop Up Baru: Gold Extended Magazine

Setelah 2 tahun berjalan, akhirnya di tahun ke-3 Apex Legends akan memperkenalkan extended magazine warna emas. Jumlah ammo yang diberikan sama dengan versi ungu, tapi memiliki perk tambahan yaitu auto reload weapon yang sedang tidak digunakan. Ini dapat merubah taktik peperangan khususnya di ronde final dimana kalian akan berperang dan mengganti-ganti weapon secara cepat.

Selain itu seperti tradisi tiap season, akan terdapat Battle Pass Season 8 yang memberikan skin legend dan weapon, dan item kosmetik khusus lainnya.

Apex Legends saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Origin dan Steam secara gratis. Apex Legends juga dapat dimainkan secara crossplay antar platform. Season 8: Mayhem akan rilis tanggal 2 Februari 2021.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment