fbpx
GameFever ID
News

Apex Legends Season 8 Akan Hadirkan Kekacauan Baru Di Kings Canyon

Mendekati akhir Season 7 dan 2 tahun perjalanan game battle royale dunia Titanfall, Apex Legends telah mengumumkan Season 8: Mayhem. Seperti tradisi dan roadmap tiap season, Season 8 memperkenalkan seorang legend baru bernama Fuse. Dia adalah juara pertarungan Bonecage dari planet Salvo, salah satu planet dari koalisi 7 planet dibawah organisasi Syndicate Space.

Kehadiran Fuse tentunya akan memberikan nuansa dan gameplay baru kepada seluruh pemain Apex Legends. Dari pertengahan minggu lalu saat kalian sedang bermain Apex Legends map manapun jika memperhatikan ada 2 buah bom napalm jatuh dari langit secara acak, dan jika ditembak akan meledak dan meninggalkan lingkaran api. Itu nampaknya adalah tactical ability milik Fuse, seperti di season 6 lalu kita tiba-tiba mendapat mini quest ability gravity lift milik Horizon.

Berdasarkan informasi di website resmi Apex Legends Season 8, disebutkan bahwa Kings Canyon akan dirubah kembali untuk kedua kalinya. Nampaknya Fuse memiliki andil yang cukup penting dengan perubahan Kings Canyon ini. Dengan ini rumor dari komunitas bahwa map Olympus akan dirubah saat Season 8 dimulai nampaknya tidak benar, atau mungkin diundur terdahulu.

Selain itu setelah absen di Season 7, di Season 8 nanti akan hadir sebuah weapon baru: 30-30 Repeater. Weapon ini masuk kategori assault rifle tapi menembakkan heavy ammo satu per satu, mirip dengan G7 Scout, jadi bisa disebut ini adalah Wingman versi sniper. Kita akan mengetahui lebih lanjut mengenai weapon ini saat dikeluarkan trailer gameplay dalam waktu dekat.

Dan seperti biasa akan terdapat Battle Pass bagi seluruh pemain yang ingin mengkoleksi skin dan item-item spesifik season tersebut. Dan juga bagi para pemain pro dapat mengadu kemampuan skill dan taktik mereka di mode Ranked Season 8.

Apex Legends saat ini tersedia di Origin, Steam, PlayStation 4 dan Xbox One secara gratis, dapat dimainkan secara crossplay antar platform. Season 8: Mayhem akan rilis tanggal 2 Februari 2021.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment